Santosa Hospital Bandung Kopo

Indonesian English

Trauma Center Santosa Hospital Bandung Kopo adalah sebuah fasilitas pelayanan kesehatan yang khusus menangani pasien trauma di rumah sakit. Pelayanan suatu trauma centre yang holistic, tidak hanya pada kejadian kecelakaan lalu lintas, tetapi juga pada penanganan kasus-kasus kegawatdaruratan kecelakaann akibat kerja dan kejadian bencana.

Penanganan pasien trauma di Trauma Center harus didukung beberapa instalasi dan unit pendukungnya antara lain : Instalasi Rawat Darurat (IRD), Ambulance, Laboratorium, Radiologi, Kamar Operasi, Intensive Care Unit (ICU), Rehabilitasi Medik dan Apotek.  

Trauma Center SHBK menyediakan pelayanan kesehatan yang dilengkapi tenaga ahli seperti, dokter ahli bedah trauma, dokter ahli bedah umum, dokter ahli anestesi, dan dokter ahli lainnya. 

Pelayanan Trauma Center SANTOSA HOSPITAL BANDUNG KOPO dibentuk berdasarkan lokasi SANTOSA HOSPITAL BANDUNG KOPO di wilayah selatan Bandung dan terletak tidak jauh dari pintu gerbang tol kopo dengan akses transportasi yang sangat mudah untuk kegiatan rujukan dan pertolongan pertama di berbagai penanganan kasus. Ditambah lagi banyaknya sentra-sentra industry diwilayah bandung selatan dan kabupaten Bandung.

You are here: Home Services & Facilities Trauma Center